Apakah Gejala-Gejala Ini Normal Untuk 6 Minggu?

Satu-satunya gejala saya sudah memiliki adalah:
* Aku lebih lelah.
* Aku harus buang air kecil lebih banyak.
* Dan aku sudah kram.

kram adalah agak seperti periode kram, tetapi mereka tidak berlangsung selama durasi, dan mereka datang dan pergi. Aku bertanya doc tentang hal itu, dan mereka mengatakan yang normal dan hanya yang saya uterus membuat ruang untuk saya sedikit satu. Aku tahu kram parah dengan perdarahan bisa berarti miscarrage sebuah,

Tapi kram saya tidak terlalu buruk sama sekali, dan aku sudah tidak ada perdarahan. Jadi saya tidak khawatir tentang itu. Aku hanya gugup karena saya tidak ingin sesuatu terjadi. sangat normal berharap lebih di minggu kemudian

YES SANGAT NORMAL

hun saja Anda, saya memiliki gejala yang sama ketika saya masih sekitar 6 minggu dan sekarang im 25 minggu 🙂 semuanya 100% normal, kram hanya dari rahim Anda berkembang dan Anda akan memiliki orang-orang kram sering sepanjang kehamilan Anda jadi dont khawatir tentang mereka terlalu banyak. Anda kencing banyak adalah karena bayi dapat muncul pada atau dekat kandung kemih Anda dan juga akan menjadi lebih buruk selama kehamilan, dan Anda akan mendapatkan kembali banyak energi Anda sekitar 12-13 minggu bersama. semuanya normal sehingga tidak terlalu khawatir hun, stres itu buruk untuk bayi! keberuntungan dan congrats pada bayi Anda !!!

Ya aku hamil dan aku pergi melalui hal-hal yang sama yang mereka katakan itu hanya Anda sesuatu dengan “c” strecthing … jadi jangan khawatir lol && Congrats yang Anda enam minggu dari pembuahan? atau enam minggu dari periode terakhir Anda yang merupakan cara membingungkan mereka grafik pembangunan. (Tidak masuk akal bagi saya baik)

jika Anda enam minggu dari periode terakhir Anda,

itu berarti tubuh Anda masih hampir tidak mendapatkan digunakan untuk hamil. saya tidak memiliki gejala sama sekali selama sekitar dua bulan, dan kemudian mereka hanya memukul saya seperti satu ton batu bata. menikmati damai sementara Anda bisa, itu tidak akan berlangsung lama.

Apakah Gejala-Gejala Ini Normal Untuk 6 Minggu
Beautiful family portrait

yupp normal. sebelum kita bahkan tahu aku hamil pacar saya menertawakan saya bcos saya akan mendapatkan begitu lelah dan jatuh alseep pada 6 setiap malam untuk seluruh malam aku keluar dingin ABSOLUTELY SEPENUHNYA NORMAL !!!!!! Cobalah untuk tidak khawatir! Anda lelah karena tubuh Anda dalam overdrive memproduksi volume darah lebih banyak untuk mendukung bayi dalam beberapa bulan mendatang. Anda harus buang air kecil lebih karena butuh ginjal Anda bekerja untuk membersihkan darah Anda lebih daripada jika Anda tidak hamil (hamil sebenarnya waktu ketika Anda akan memiliki darah terbersih – ginjal siram keluar hal-hal yang tidak diperlukan) dan kram terjadi dengan ligamen bergerak dan mulai untuk meregangkan.

Apakah Sperma Suami Encer Bisa Membuahi Jika Anda memiliki APAPUN kram yang menyebabkan Anda untuk dua kali lipat sakit atau perdarahan – sebut Dr. Anda! Aku berada di positon yang sama persis seperti Anda ketika saya masih 6 minggu bersama. Symtoms yang sama. Hal ini dapat menakutkan untuk mendapatkan periode seperti kram saat hamil Anda, tetapi tidak perlu khawatir.

Ya, telah Anda memeriksa setiap situs parenting / kehamilan ?? Ada beberapa yang besar di mana Anda dapat melacak setiap minggu kehamilan Anda dan mereka juga akan memiliki beberapa info tentang apa yang diharapkan setiap minggu. Saya pikir mereka normal. Aku punya mereka pada 6 minggu dan saya masih memiliki bahwa pada 7 minggu. Saya tahu persis bagaimana perasaan Anda. Saya senang tapi pada saat yang sama gugup karena saya tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi baik. Apakah ini kehamilan pertama Anda juga?

