Benar-Benar Hamil 6 Bulan

ok ini mungkin terdengar agak bodoh tapi saya selalu telah yang sedikit mengganggu pada berapa banyak bulan saya benar-benar hamil dikatakan bahwa kehamilan adalah 9 bulan (40 minggu) tetapi untuk datang dan berpikir tentang hal itu ada 4 minggu dalam satu bulan sehingga 4 dibagi ke 10 adalah 10 bulan ??????? lagian im 22 minggu hamil dengan GADIS sebuah !!!!!!!!!!!! # 1 dan mereka mengatakan im 5 1/2 bulan tapi check this out

  • Bulan 1 = Minggu 1-4
  • Bulan 2 = Minggu 5-8
  • Bulan 3 = Minggu 9-13
  • Bulan 4 = Minggu 14-17
  • Bulan 5 = Minggu 18-21
  • Bulan 6 = Minggu 22-26
  • Bulan 7 = Minggu 27-30
  • Bulan 8 = Minggu 31-35
  • Bulan 9 = Minggu 36-40 ↑

ada beberapa bulan dengan 5 minggu lagian jadi apakah itu benar-benar membuat saya 6 bulan … .. pikir saya berbagi ini mengambil

hanya bersenang-senang dengan itu tidak mendapatkan semua smarty tentang hal itu gosh !!!!

Hanya pergi dengan apa yang mengatakan bahwa doc. Dia / dia mungkin tahu apa yang mereka lakukan dan ketika Anda jatuh tempo. Jangan khawatir tentang teknis.
40weeks adalah 10months … tanggal jatuh tempo adalah 10 bulan.

lol … Saya “37 minggu” dan berpikir ini melalui di kepala saya berkali-kali … dan berpikir hal yang sama … itu tidak masuk akal sekalipun, aku tahu.

Benar Benar Hamil 6 Bulan

Namun, hanya tidak berpikir tentang hal itu di bulan … kehamilan sebenarnya diukur dalam minggu … (9 bulan adalah estimasi kasar)

Saya tidak tahu hal ini membingungkan saya juga !!! Aku hanya pergi dengan minggu dan jika orang-orang seperti apa yang bulan saya di Saya hanya memberikan perkiraan kasar. Saya nomor saya di akhir 5 dan saya pikir saya 4 1/2. Sigh … jadi membingungkan!

Anda adalah 5 1/2 bulan. 4 minggu di setiap bulan ..

Alasannya adalah karena mereka mulai minggu satu sebelum Anda bahkan hamil dari hari pertama haid terakhir Anda.

Hal ini sangat membingungkan karena mereka pergi pada hari pertama haid terakhir

Anda. Secara teknis Anda tidak hamil dua minggu kehamilan Anda karena mereka menghitung periode Anda sebagai bagian dari kehamilan. Sulit untuk menentukan hari yang tepat dari konsepsi, sehingga mereka menghitung periode Anda dalam hitungan kehamilan. Saya hanya akan pergi oleh minggu dan kemudian Anda tidak akan bingung. Congrats.

Juga, periksa matematika Anda.

  1. Bulan 3 = minggu 9-12
  2. Bulan 4 = minggu 13-16
  3. Bulan 5 = minggu 17-20
  4. Bulan 6 = minggu 21-24
  5. Bulan 7 = minggu 25-28
  6. Bulan 8 = minggu 29-32
  7. Bulan 9 = minggu 33-36
  8. Bulan 10 = minggu 37-40

mereka menghitung fromt dia hari Anda mulai berovulasi sehingga dua minggu sebelum hamil Anda, mereka sudah menghitung Anda sebagai hamil- aku looonngg bicara dengan saya ob / gyn tentang hal itu. Saya bertanya sama seperti Anda, saya ingin tahu mengapa semua orang mengatakan 9 bulan ketika saya akan hamil selama 10!

ingat bahwa 2 minggu pertama menjadi pregnancy..you benar-benar tidak hamil … seperti mengatakan Anda 4 minggu hamil Anda benar-benar hanya 2 minggu tetapi mereka hanya menambahkan dua minggu dari periode terakhir Anda untuk membuatnya untuk … thats semua saya bisa memikirkan saya tidak tahu saya bingung sekarang!

Oke youre ke sesuatu yang saya selalu bertanya-tanya mengapa mereka mengatakan sembilan bulan yang sulit untuk dihitung bulan apa para dokter mempertimbangkan Anda untuk menjadi di saat mereka benar-benar menghitung dengan minggu dalam dunia medis ketika pada kenyataannya kita pergi dengan bulan

Cobalah untuk tidak berpikir tentang bulan, hanya beberapa minggu.

Namun, jika Anda benar-benar ingin menggunakan bulan, Anda dapat tetapi tidak akan sangat akurat. Saya karena pada tanggal 9 Desember, sehingga pada 9 Oktober saya mungkin akan mengatakan bahwa saya 7 bulan, pada tanggal 9 September saya menganggap diri saya untuk menjadi 6 bulan, dll

